Lazada Indonesia

Senin, 03 Maret 2014

Cyrus Esia MaxFun

IDR 943500
Deskripsi Produk Cyrus Esia MaxFun - Hitam
Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda dengan harga yang begitu terjangkau. Cyrus MaxFun mengusung Dual SIM CDMA GSM dan Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini dikemas dengan desain kompak dan balutan warna putih yang juga memberikan kesan elegan. Dilengkapi dengan layar 4", kamera 2 MP serta prosesor Dual Core, Cyrus MaxFun menjawab kebutuhan Anda atas kinerja dan multimedia.

Layar 4"
Cyrus MaxFun mengusung layar berukuran 4" beresolusi 800 x 480 piksel yang memberikan tampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch, memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, handphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan CDMA Rev A dan GSM Edge, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Dual Kamera
Cyrus MaxFun telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.

Kinerja Optimal
Smartphone ini didukung prosesor Dual Core  berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dan bermain games dengan lancar. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB dan juga slot memori eksternal untuk penyimpanan data yang lebih besar hingga 32Gb.

Konektivitas
Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data EVDO Rev A & EDGE. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.

Spesifikasi Cyrus Esia MaxFun - Hitam

SKU
CY518ELAC8V1ANID-121332
Ukuran (L x W x H cm) 12.53 x 6.45 x 1.2 cm
Berat (kg) 0.16 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.0
Hard Disk 4
RAM 512
Fitur Bluetooth
Input 3.5mm jack
Output 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE
Kamera Ya
Kamera Belakang 2 MP
Resolusi Layar 800 x 480
Built in Memory 512 MB
BELI DI SINI
Tambahkan

0 komentar: