Lazada Indonesia

Minggu, 04 Agustus 2013

Blackberry Z10

IDR 000
SPESIFIKASI
Ponsel Hp blackberry memperkenalkan product smartphone terbarunya yakni blackberry z10. meninggalkan design keypad qwerty bertukar dengan design full touch screen, Menawar kan pengalaman baru untuk penggunanya. blackberry z10 merupakan handphone pertama yang memakai sistem operasi blackberry 10 dengan beragam peningkatan kinerja serta fitur. memakai prosesor dual core . 5 ghz serta ram berkapasitas 2 gb berikan dukungan pengoperasian yang lancar serta cepat. dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4. 2 inci dengan resolusi 1280 kali 768 piksel, dapat menampilkan kejernihan layar yang menakjubkan.

kamera 8 mp
blackberry z10 ada dengan kamera depan beresolusi 8 mp kamera. dengan zoom 5x serta sebanyak fitur kamera yang menarik. fitur time shift sangat mungkin anda untuk beroleh photo yang anda kehendaki, anda bisa menggulir mundur untuk mendapatkan gambar yang cocok buat anda simpan akhirnya. disamping itu kamera pada z10 ini dapat merekam video dengan resolusi full hd. kamera depan beresolusi 2 mp dapat menangkap photo diri serta lakukan panggilan video.

blackberry hub & blackberry flow
untuk menambah efektivitas pengguna, blackberry z10 tawarkan fitur blackberry hub serta blackberry flow. blackberry hub sangat mungkin anda untuk menaruh seluruh pesan masuk pada satu lokasi serta mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender. namun blackberry flow merujuk pada kekuatan berpindah antar aplikasi dengan cepat serta prima.

desain
blackberry z10 mempunyai design yang sederhana tetapi menarik dengan bodi berupa bar persegi serta sudut pinggir yang membulat. anda bisa mendapatkan tombol fisik di bagian kanan yang berperan sebagai tombol volume serta tombol dibagian atas yang berperan sebagai tombol power.

penyimpanan serta baterai
blackberry z10 mempunyai memori internal sebesar 16 gb yang bisa anda tingkatkan memakai kartu microsd sampai 64 gb hingga anda bisa dengan fleksibel menaruh musik, film serta data pada handphone ini. baterai lithium-ion berkapasitas 1800 mah yang diikutkan dapat beri dukungan penggunaan waktu bicara sampai 10 jam pada jaringan 2g serta 11 jam pada jaringan 3g dan waktu siaga sampai 397 jam pada jaringan 2g serta 408 jam pada jaringan 3g.

konektivitas serta fitur
agar bisa terus terhubung dengan internet, blackberry z10 memakai jaringan edge, 3g serta wi-fi. smartphone ini sudah dilengkapi dengan beragam aplikasi jejaring sosial yang sudah terpasang pada mulanya layaknya facebook, twitter serta linkedin. ada konektivitas bluetooth yang sangat mungkin anda sharing musik, video serta data yang lain dengan nirkabel dengan gampang. port micro hdmi yang ada pada handphone ini sangat mungkin anda untuk menyambungkan dengan hdtv atau proyektor untuk penampilan layar yang semakin besar.

spesifikasi blackberry z10 – 16 gb – hitam
sku
bl152el48eqdanid-60392
model handphone touch screen
ukuran ( l kali w kali h cm ) 13 kali 6. 56 kali 0. 9 cm
berat ( kg ) 0. 5
warna hitam
jenis z10
ukuran layar ( in ) 4. 2
ram 2
kapasitas penyimpanan 16
kecepatan cpu 1. 50
megapiksel 8. 0
fitur penampilan hd
fitur gsm|music player|email|touchscreen|gps|dual core|mp3|internet ready
garansi product 2 tahun garansi ( spare-part serta servis )
input usb
output 3. 5mm jack|usb
koneksi nirkabel near field communication ( nfc )|bluetooth|wifi|edge|3g
jenis grafis adreno 225
kamera belakang 8 mp
kamera depan 2 mp
usb port ya
resolusi layar 768×1280
jenis baterai li-ion
kapasitas baterai 1800 mah
video hd ya
resolusi video 1920×1080
built in flash ya
built in memory 2 gb ram
jenis memory card microsd
fitur kamera yang lain geotagging
kedalaman warna 16 juta warna
versi sistem operasi blackberry 10 os
sim micro sim gsm
kapasitas penyimpanan 16 gb
kecepatan processor 1. 5 ghz
jenis processor qualcomm msm8960 snapdragon
Tambahkan

0 komentar: